Kamis, 23 Juni 2016

PSIKOLOGI UNMUH MALANG

PSIKOLOGI UMM
Open Link
 " Mendidik dan Membangun Bangsa " merupakan motto dari fakultas Psikologi Universitas Muhammadiyyah Malang. Berdiri pada tanggal 28 Juli 1986 dengan SK Pendirian : Departemen Pendidikan dan Kebudayaan No. 0502/0/1986. Fakkuultas ini telah endapatkan Akreditasi " A " dari Badan Akreditasi Nasional. 

Fakultas Psikologi UMM terus melakukan berbagai upaya untuk menyajikan sebuah fakultas yang unggul dan terbaik.  Berbagai inovasi telah dilakukan dan berbagai kerjasama dengan pihak lain (dalam dan luar negeri) juga telah dilaksanakan. Hal ini dapat dilihat dari Ketersediaan Unit Pengembangan Ketrampilan dan Integritas, misalnya memiliki Career Center, Dana Sosial Mahasiswa, Assessment Center PK/PLK Nasional, Pusat Layanan Psikologi, Pusat Konseling Trauma dan bekerja sama dengan Departemen Pendidikan Nasional Direktorat Pembinaan Sekolah Luar Biasa dan Dinas Sosial serta lembaga lain di luar negeri.

Fakultas Psikologi UMM juga menyediakan fasilitas pembelajaran yang telah terbukti mampu memberikan bekal optimal bagi profesionalisme lulusan Psikologi. Hal ini dapat dilihat dari ketersediaan berbagai laboratorium eksperimen, konseling, psikodiagnostik, keberbakatan, terapi keluarga dan kelompok serta trauma healing yang dilengkapi dengan peralatan canggih untuk melakukan monitoring dan evaluasi kegiatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar