Kamis, 23 Juni 2016

Sedikit Tentang PATI

Bagi mahasiswa yang telah dinyatakan diterima di Universitas Muhammadiyah Malang tahun akademik baru, pasti akan mendapatkan banyak pelatihan pelatihan yang bertujuan untuk mengenalkan mahasiswa baru dengan kampus dan pengenalan dengan semua sitem pembelajaran. Sedangkan dalam perjalanannya Universitas Muhammadiyah Malang selalu melakukan pengembangan - pengembangan dan pembaharuan dalam Tri Dharma perguruan tinggi sesuai dengan tuntunan zaman.

Berbagai langkah nyata diarahkan untuk menjadikan UMM sebagai The Real University. Untuk mewujudkan tujuan tersebut UMM terus membangun baik dalam proses belajar mengajar maupun sarana prasarana dan Sumber Daya Mahasiswanya.

Dalan rangka mengenalkan pembangunan ilmu pengetahuan dan ilmu teknologi khususnya, para MABA di wajibkan untuk mengikuti Pelatihan Aplikasi Teknologi ( PATI ). Pelatihan PATI ini sangat menunjang proses belajar juga ada banyak refrensi dari berbagai disiplin ilmu, yang tersebar datanya secara terdistribusi. Pelatihan ini juga bertujuan untuk meunjang sarana kampus yang berbasis Tekknlogi Informasi, salah satunya dengan adanya keberadaan fasilitas manegeman administrasi akademiik. 

Materi - materi yang disajikan dalam PATI diantaranya : 
  1. INTERNET
  2. BROWSING
  3. LAYANAN TI DI UMM
  4. EMAIL
  5. BLOG
  6. E-LEARNING
  7. LAYANAN TI SECARA UMUM
  8. MICROSOFT OFFICE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar